Home          Tentang Saya          Hubungi Saya          Beta Indonesia          Youtube         
"Bayu Skak selalu Mendukung para Content Creator untuk terus berkarya dan mengembangkan karir dengan mengadakan Give Away berhadiah 2 buah Laptop PERFORMA TANGGUH yaitu Laptop ASUS ZenBook UX410UQ untuk 2 orang pemenang. Baca artikel ini dan ikuti Give Away-nya Bayu Skak dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku"

Subscribe Channel "Bayu Skak Daily Life" dan Channel "Bayu Skak" dan tonton terus video-video terbarunya. Mungkin dilain waktu Bayu akan kembali mengadakan Give Away dengan hadiah-hadiah yang dapat mendukung kalian yang ingin mengembangkan karir menjadi seorang Content Creator seperti Bayu Skak.

In Search of Incredible


Give Away, Bayu Skak, Asus Zenbook, Creator, Youtuber Give Away, Blogger, Content Creator

Seorang Creator dan Asus ZenBook

Berbicara tentang Seorang Content Creator, maka nama Bayu Skak menurut saya sangat pantas masuk dalam kriteria deretan 3 besar yang sangat menginspirasi dan menjadi seorang Content Creator yang paling berpengaruh di Youtube saat ini.

Jika kalian adalah seorang penggiat media sosial Youtube, maka nama Bayu Skak pastinya tidak akan asing lagi bagi kalian. Cowok ganteng asal malang (Jawa Timur), kelahiran 13 November 1993 ini adalah salah seorang Youtuber Indonesia yang paling terkenal saat ini melalui video dan konten-konten kreatif yang dibuatnya.

Hadir dengan gaya yang berbeda dengan Youtuber-Youtuber yang lainnya membuat nama Bayu Skak sangat mudah sekali dikenal dan diingat oleh para penggemarnya. Mulai dari Bahasa yang dipake, Bayu menggunakan Bahasa dengan aksen Jawa dan sering dikombinasikan dengan Bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris. Kemudian gimik wajah, serta cara berpakaian dan video-video yang dikemas secara rapi membuat Bayu Skak bisa dikatakan sebagai salah seorang Youtuber Indonesia paling kreatif saat ini menurut saya.

Membuat Channel Youtube dengan Tema Komedi, video-video yang diproduksi oleh Bayu Skak dikemas secara detail tetapi tetap sederhana dan profesional sehingga setiap orang yang menonton video-video Bayu akan sangat terhibur. Tema dan video yang dibuat pun tidak pernah menyudutkan pihak lain atau Youtuber tertentu. Sehingga bisa dikatakan Bayu Skak adalah salah seorang Youtuber Indonesia yang banyak sekali memberi inspirasi bagi para muda-mudi Indonesia yang ingin menjadi seorang Content Creator atau ingin mencari penghasilan dengan menjadi seorang Youtuber.

Sampai dengan Juni 2017 ini Bayu mampu mengelolah dua buah Channel Youtube yaitu Channel "BAYU SKAK DAILY LIFE" dan Channel "BAYU SKAK", dan dari dua buah Channel tersebut Bayu telah berhasil memproduksi sekitar kurang lebih 305 buah video.

Saya sendiri adalah seorang penggiat media sosial Youtube dan sangat sering mengikuti perkembangan dan video-video terbaru yang diunggah oleh Bayu Skak.

RAMADHAN BAGI-BAGI ZENBOOK

Video terakhir yang diunggah Bayu Skak, sehingga membuat saya tertarik untuk menulis artikel ini adalah video pengumuman yang berisi tentang GIVE AWAY yang diadakan oleh Bayu Skak.

Bagi teman-teman yang tertarik berpartisipasi untuk mengikuti Give Away yang diadakan oleh Bayu Skak ini, maka kalian bisa mengikuti Syarat dan Ketentuan yang berlaku dengan menonton dan mengecek deskripsi yang terdapat didalam video dibawah ini :


Apa Hadiah / Give Away yang akan Kalian Dapatkan ??

Hadiah atau Give Away yang diberikan oleh Bayu Skak pun tidak tanggung-tanggung. Bayu akan memberikan 2 buah ASUS ZenBook UX410UQ kepada 2 orang pemenang dengan Syarat dan Ketentuan yang telah berlaku.

Kenapa Kalian Wajib Mengikuti Give Away ini ??

Bagi kalian yang punya ketertarikan dalam dunia blogger, menulis atau pun tertarik menjadi seorang Content Creator, Youtuber atau pun menjadi Editing Video (Film Maker), maka kalian wajib mengikuti Give Away ini dan menangkan hadiah yang akan diberikan oleh Bayu Skak tersebut.

Hadiah ASUS ZenBook UX410UQ ini adalah Laptop yang mempunyai performa yang sangat mumpuni dalam menunjang pekerjaan atau passion kalian tersebut.

Nah, apa saja keunggulan dari ASUS ZenBook UX410UQ ini? Kali ini saya akan membahasanya juga untuk kalian :

KEUNGGULAN ASUS ZenBook UX410UQ 

Bagi kalian yang punya passion dalam dunia blogger atau ingin menjadi seorang Content Creator seperti menjadi Youtuber, Editing Video atau Film Maker seperti Bayu Skak, maka Laptop ASUS ZenBook UX410UQ ini sangat cocok untuk kalian gunakan. Apa saja performanya? Simak Penjelasan dibawah ini :

A. Tampilan


 Give Away, Bayu Skak, Asus Zenbook, Creator, Youtuber Give Away, Blogger, Content Creator, Laptop ASUS ZenBook UX410UQ
Gambar ini Milik www.asus.com
Dari segi tampilan ASUS ZenBook UX410UQ hadir dengan tampilan yang sangat menawan. Dengan ketebalan kurang dari 18.95mm, berat hanya sekitar 1.4kg dan ukuran layar sekitar 14 inci membuat laptop ini sangat mudah dan nyaman untuk dibawah kemana-mana.

Sudah dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ keluaran paling terbaru yaitu prosesor Intel Core i7 dan sudah dilengkapi dengan OS Windows 10, membuat Laptop ASUS ZenBook UX410UQ ini mempunyai layanan antarmuka yang sangat mumpuni dengan tampilan layar yang sangat jernih. Hadir dengan dua macam warna yaitu Rose Gold dan Quartz Grey membuat Laptop ini akan tetap kelihatan elegan dan anggun ketika digunakan.

Dari segi tampilan antarmuka inilah, maka bisa dipastikan bahwa bagi kalian para design grafis atau Film Maker laptop ini pastinya akan sangat cocok dalam menunjang pekerjaan kalian.

B. Performa (Dapur Pacu)
 Give Away, Bayu Skak, Asus Zenbook, Creator, Youtuber Give Away, Blogger, Content Creator, Laptop ASUS ZenBook UX410UQ
Gambar ini Milik www.asus.com
ASUS ZenBook UX410UQ akan menunjukan kinerja yang sangat luar biasa dengan performa dapur pacu yang sunggu mumpuni. Dengan menggunakan prosesor generasi terbaru yaitu prosesor Intel Core i7 dan sudah dilengkapi dengan OS Windows 10, maka laptop ini pun sudah dilengkapi dengan dengan RAM 16GB DDR4 213 MHz dan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX untuk memainkan video dan game dengan lancar. Wi-Fi 802.11ac terbaru memberikan kecepatan super, dan Bluetooth® 4.1

ASUS ZenBook UX410UQ akan sangat mendukung perkerjaan kalian sebagai seorang Content Creator karena dengan spek yang mumpuni Laptop ini juga didukung dengan reversible port USB Tipe C yang revolusioner yang dapat memberikan layanan akses tingkat tinggi. ASUS ZenBook UX410UQ juga terdapat port HDMI yang dapat menggambung laptop kalian ke layar monitor, TV atau proyektor secara langsung tanda ada kendala yang berarti.

Dengan kinerja dan performa dapur pacu yang sangat mumpuni ini membuat laptop ini mampu menginstal dan memainkan game perfoma tinggi dengan lancar tanpa adanya kendala sedikitpun. Mampu menginstal dan menjalankan aplikasi editing video (Film Maker Software) profesional kapasitas besar sesuai dengan keinginan anda.

C. AntarMuka LCD

Give Away, Bayu Skak, Asus Zenbook, Creator, Youtuber Give Away, Blogger, Content Creator, Laptop ASUS ZenBook UX410
Gambar ini Milik www.asus.com
Dari segi antarmuka (LCD), ASUS ZenBook UX410UQ sudah dilengkapi dengan  NVIDIA® GeForce® 940MX sehingga mampu memperlihat antarmuka yang sangat tajam ketika kalian memainkan game atau melakukan editing design grafis.

Dengan ukuran layar 14 inci dan tampilan Full HD akan membuat anda akan sangat leluasa ketika membaca, mengetik atau menonton melalui layar LCD ASUS ZenBook UX410UQ ini.

Dengan resolusi layar yang sangat mengagumkan dan kerapatan pixel yang 276 per inci membuat layar Laptop ini akan terlihat sangat jernih, detail dan tajam ketika menonton, memainkan game atau membuka gambar dan sebagainya.

Dari segi warna, Laptop ini juga menyediakan Display warna yang sangat banyak, sehingga kalian akan dengan gampang merubah ketajaman layar ASUS ZenBook UX410UQ ini sesuai dengan keinginan kalian. Dengan teknologi ASUS Splendid memmungkin kalian menubah jenis warna ke empat jenis mode yaitu Normal Mode, Eye-Care Mode, Vivid Mode, dan Mode Manual.

Give Away, Bayu Skak, Asus Zenbook, Creator, Youtuber Give Away, Blogger, Content Creator, Laptop ASUS ZenBook UX410
Gambar ini Milik www.asus.com

  • Mode Normal memberimu pengaturan warna yang sudah dioptimalkan oleh pabrik, 
  • Mode Eye Care mengurangi tingkat cahaya biru untuk penglihatan yang lebih nyaman, 
  • Mode Vivid dengan pintar mengatur keadaan layar agar memberikan gambar yang benar-benar tampil hidup dan nyata, tanpa membuat warnanya terlihat seperti dibuat-buat. 
  • Mode Manual memberikanmu control terhadap pengaturan temperature warna, jadi penggunanya bisa mengatur layar sesuai kebutuhannya.
D. Kapasitas Memori


Give Away, Bayu Skak, Asus Zenbook, Creator, Youtuber Give Away, Blogger, Content Creator, Laptop ASUS ZenBook UX410UQ
Gambar Ini Milik www.asus.com

Dari penyimpanan (Memori), Laptop ASUS ZenBook UX410UQ ini sudah dilengkapai dengan memori besar kecepatan tinggi sehingga memungkinkan kalian untuk menjalan suatu aplikasi atau software tanda hambatan lemot dan sebagainya. Secara spesifikasi Laptop ASUS ZenBook UX410UQ ini sudah dilengapi dengan  1TB harddisk (HDD) dikombinasikan dengan 128GB solid-state disc (SSD). Dengan kapasitas memori sebesar ini memungkinkan kalian untuk menyimpan data atau file besar tanpa takut hambatan.

E. Port Koneksi

Give Away, Bayu Skak, Asus Zenbook, Creator, Youtuber Give Away, Blogger, Content Creator, Laptop ASUS ZenBook UX410UQ
Gambar ini Milik www.asus.com
Laptop ASUS ZenBook UX410UQ ini dilengkapi dengan Port Koneksi yang akan memudakan kalia untuk menghubungan laptop ini dengan gadget atau TV, Proyektor atau dan yang lainnya.

Untuk memudahkan tranfer data yang cepat maka, Zenbook UX410 sudah dilengkapi dengan port USB Type-C yang reversibel dengan design yang dapat meminimalisir kesalahan dalam melakukan penyambungan perangkat.

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, Zenbook UX410 juga memiliki port USB 3.0, Port HDMI dan juga Slot SD Card sehingga anda akan mudah untuk menyambungkan perangkat favorit anda, monitor display ataupun projector.

Laptop ini juga menggunakan tipe Wi-Fi 802.11ac terbaru – Wi-fi ini sampai 2,8 kali lebih cepat dari 802.11 b/g/n! dan Bluetooth® 4.1 membuatmu terhubung dengan perangkat favoritmu tanpa banyak mempengaruhi kinerja bateraimu.

F. Audio (Suara)

Give Away, Bayu Skak, Asus Zenbook, Creator, Youtuber Give Away, Blogger, Content Creator, Laptop ASUS ZenBook UX410UQ
Gambar ini Milik www.asus.com
Kalo kita berbicara tentang Audio Suara, maka Asus tiada bandingnya. Begitu juga dengan spsifikasi yang ada pada Laptop ASUS ZenBook UX410UQ sudah dilengkapi dengan Audio suara yang luar biasa bagus. dibantu dikembangkan oleh tim ASUS Golden Ear dan Harman Kardon, teknologi ASUS SonicMaster memberikan kualitas suara terdepan untuk ukuran sebuah laptop. Dengan rancangan gabungan hardware supercanggih dengan software yang mumpuni membuat Laptop ASUS ZenBook UX410UQ memberikan kualitas suara yang tiada bandingnya.

G. Keyboard

Gambar ini Milik www.asus.com
Dari segi kenyamanan dalam mengetik Laptop ASUS ZenBook UX410UQ diciptkan dengan Backlit Keyboard dengan jarak tombol 1.6mm yang dioptimalkan sehingga membuat akan semakin nyaman dalam menekan tombol-tombol yang terdapat pada ASUS ZenBook UX410UQ ini.

Ditambah dengan sentuhan Tuochpad yang lembut yang dibuat dengan menggunakan teknologi esklusif seperti layar Smartphone, Touchpad juga menggunakan sensor sidikjari terdepan untuk login yang cepat, mudah dan aman. sehingga membuat tinggat akurasi yang sangat tinggi pada laptop ini.

G. Spesifikasi (sumber : www.asus.com)

Prosesor
Intel® Core™ i7 7500U Processor
Sistem Operasi
Windows 10 Home
Chipset
Integrated Intel® CPU
Memori

8 GB DDR4 2133MHz SDRAM Onboard Memory, 1 x SO-DIMM socket for expansion
Display

14.0" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare 60Hz Panel with 72% NTSC with 178˚ wide-viewing angle display
Grafis
NVIDIA GeForce 940MX , with 2GB GDDR3 VRAM
Storage

Hard Drives:
1TB 5400RPM SATA HDD
Solid State Drives:
128GB SATA3 M.2 SSD
Keyboard
Chiclet keyboard Optional Illuminated Chiclet Keyboard is available
Card Reader
Multi-format card reader (SD/SDHC)
WebCam
HD Web Camera
Networking
Wi-Fi : Integrated 802.11 AC
Interface

1 x COMBO audio jack
1 x USB 3.1 Type C port(s)
1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1)
2 x USB 2.0 port(s)
1 x HDMI 
Audio
Support Windows 10 Cortana
ASUS SonicMaster Technology
Baterai
3 Cells 48 Whrs Battery
Adaptor Daya

Plug Type :ø4 (mm)
Output : 19 V DC, A, 65 W
Input : 100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
Dimensi
323 x 223 x 18.95 cm (WxDxH)
Berat
1.4 kg with Battery
Sekuritas
BIOS Booting User Password Protection Security lock
Jaminan
2 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara
Kisaran Harga
Rp. 15.799.000,-  Sekian
Info Lebih Lanjut :
www.asus.com/id

Demikian Artikel ini Saya Tulis :
Artikel ini akan diikut sertakan dalam GIWE AWAY yang diadakan oleh Youtuber Indonesia paling Terkenal saat ini
- BAYU SKAK -
Dengan Tema :  "Creator & ASUS ZenBook”

Subscribe Channel Youtube 

1. Bayu Skak Daily Life
Give Away, Bayu Skak, Asus Zenbook, Creator, Youtuber Give Away, Blogger, Content Creator, Laptop ASUS ZenBook UX410UQ
2. Bayu Skak
3. Asus Indonesia

Tujuan Saya Mengikuti Give Away ini adalah ?

"Saya punya minat yang sama seperti mu Mas Bayu, Saya Hobbi Menulis, Saya suka HTML/ JavaScript, Saya suka Blogger, Saya suka Editing Video dan Saya ingin membuat video yang nantinya akan saya upload di Youtube juga, Saya TIDAK PUNYA KAMERA, tapi paling tidak saya punya sebuah Laptop yang dapat mendukung Passion saya ini.

Jika saya menang, Laptop ini akan saya pakai untuk menginstal Aplikasi Edit Video seperti Adobe Primare Pro atau Magix Video Pro X yang selama ini tidak bisa diinstal dilaptop saya yang speknya standart.
TerimaKasih Mas Bayu Skak & ASUS Zenbook. Sukses selalu.